Flow meter Tokico adalah alat yang digunakan untuk mengukur beragam macam bahan bakar bersama beragam tipe. Tokico reset ½ inchi seri FGBB menjadi keliru satu style yang banyak digunakan sebagai alat pacuan ukur.

Tipe-tipe flow meter Tokico benar-benar bervariasi bersama sebagian variasi ukuran yang bisa sesuai bersama kebutuhan.

Alat ini bisa didapatkan bersama gampang sebab sudah banyak distributor-distributor terpercaya yang menjual flow mtr. Tokico.

Flow Meter Tokico dan Tokico Reset ½ Inchi Seri FGBB

Flow meter adalah suatu alat yang digunakan untuk mengukur kecepatan aliran, volume, atau total massa air. Salah satu flow mtr. yang banyak digunakan adalah Tokico, selanjutnya penjelasan tentang flow mtr. Tokico dan Info lainnya.

Sekilas tentang Flow Meter Tokico

Flow mtr. Tokico adalah keliru satu alat pengukur cairan yang memadai berkembang di Indonesia sudah memadai banyak beredar terlebih digunakan untuk aplikasi liquid flow meter solar.

Tokico yang banyak dijual adalah flow mtr. style positive displacement atau gear flow meter, umumnya disingkat bersama PD meter. Disebut termasuk flow mtr. analog atau flow mtr. manual yang sistem countingnya memakai mechanical register.

PD mtr. banyak digunakan didalam beragam macam pengujian pengukuran termasuk untuk pengukuran bahan bakar boiler, solar, untuk minyak tanah, minyak ringan, dan minyak berat.

Flow mtr. Tokico mempunyai kualitas yang baik, paling sering di instal di pabrik-pabrik maupun industri lainnya seperti genset fueling, fueling truck system, mining, dan lainnya. Tingkat akurasi dari Tokico flow mtr. adalah 0.5%.

Jenis Flow Meter Tokico

Tokico flow mtr. menawarkan 3 style product terbaiknya yang bisa dipilih. Setiap product sediakan sebagian ukuran.

Produk yang di tawarkan menjadi dari ukuran ½ inchi dan varian ukuran lainnya. Berikut detailnya:

1. FGB Type

FGB style mempunyai material yang bagus bersama berbahan resin yang sebabkan rotor menjadi kuat dan tahan lama. Tipe ini tepat untuk kebutuhan pengisian bahan bakar maupun proyek.

Tipe FGB menjadi keliru satu flow mtr. Tokico yang ideal untuk arus bersama kecepatan 40 sampai 3000 L/h. Ukuran yang ditawarkannya termasuk bervariasi, menjadi dari 155 mm atau ½ inch, 20 mm atau 2/3 inch, dan 25 mm atau 1 inch.

Harga untuk style flow mtr. ini tergolong memadai terjangkau yang sudah bisa dipesan termasuk secara online.

2. FRO Type

FRO style adalah flow mtr. yang memakai bahan aluminium dan termasuk material yang tahan lama. Jika perlu flow mtr. untuk arus 800 sampai 15.000 L/h, maka style ini bisa menjadi pilihannya.

Ada beragam ukuran yang di tawarkan style ini, menjadi dari 40 mm atau 1.5 inci sampai 50 mm atau 2 inci. Bisa dipilih sesuai bersama kebutuhan dan cocokan terlebih dahulu sebelum akan memutuskan membeli.

Tipe ini mempunyai tingkat akurasi yang bagus kurang lebih 1.5% error. Pressure loss style ini benar-benar rendah supaya akurasinya dijamin bagus.

3. FRP Type

Tipe FRP adalah style yang sesuai untuk arus bersama kecepatan 600 sampai 130.000 L/h. Roots rotornya terbuat dari bahan material cast iron yang bagus dan sebabkan product jadi kuat dan tahan lama.

Untuk tingkat akurasinya benar-benar baik yakni 0.5% error bersama pressure loss yang rendah supaya akurasinya bagus.

Ada sebagian variasi ukuran yang di tawarkan style ini, menjadi dari 800 mm atau 3 inci, 1000 mm atau 4 inci, dan 1500 mm atau 6 inci.

Tokico Seri FGBB

Flow mtr. Tokico FGBB adalah style flow mtr. yang berfaedah untuk mengukur aliran beragam material didalam bentuk cairan, bubuk, maupun udara. Alat untuk mengukur kecepatan aliran didalam kurun selagi tertentu.

Tipe FGBB umumnya digunakan untuk mengukur aliran bahan bakar seperti minyak bersama viskositas tinggi atau kerosin. Biasanya bisa ditemukan terhadap perusahaan yang menggerakkan usaha perusahaan minyak dan gas.

Jenis flow mtr. ini memadai terkenal sebab sebagian alasan seperti komitmen perhitungan yang memakai positive displacement yakni memakai penunjuk jarum. Tingkat akurasinya benar-benar tinggi yakni 0.5%.

Selain itu, counternya memakai jarum yang bisa tunjukkan hasil pengukuran sedetail mungkin. Tersedia flange beragam ukuran yang bakal memudahkan untuk melakukan instalasi pipa satu bersama pipa lain.

Tidak hanya itu saja, arah aliran termasuk bisa horizontal maupun vertikal yang ikuti kebutuhan instalasi pipa. Walaupun tingkat akurasinya 0.5%, pengguna masih bisa menambah akurasinya memakai dukungan accessories lain, accuracy adjustor.

Tokico FGBB mempunyai 3 style termasuk yakni style non reset, reset, dan digital. Berikut penjelasannya:

1. Non Reset

Non reset adalah pengukur yang perhitungannya tidak bisa di reset menjadi dari 0, menjadi angka yang ditampilkan di counter adalah jumlah akumulasi aliran dari pemanfaatan awal.

2. Reset

Reset adalah pengukur yang perhitungan bisa menjadi dari 0, bisa tahu jumlah aliran cairan hanya terhadap selagi menyala. Jenis ini tersedia 2 indikator terhadap bagian atas dan bawah.

Pada bagian atas terdiri dari 7 digit yang berfaedah untuk menampilkan jumlah total aliran yang melewati. Indikator bagian bawah terdiri 5 digit yang menampilkan jumlah aliran terhadap selagi alat menyala saja.

3. Digital

 Jenis ini terbuat dari bahan cast iron dan plastik yang terkandung bagian counter digital di bagian tengah. Bagian counternya memadai fleksibel yang bisa memutar 90 derajat mengatur posisi selagi melakukan instalasi sampai lebih gampang membacanya.

Tokico Reset ½ Inchi Seri FGBB Terbaik

Tokico reset ½ inchi dari seri FGBB adalah flow mtr. yang sistem perhitungannya bisa di awali dari dari angka 0. Pengguna bisa tahu jumlah aliran yang masuk atau muncul selagi itu.

Alat ini terhadap tampilan counternya tersedia 2 kolom yakni totalizer dan kolom liters. Totalizer untuk tahu jumlah akumulasi cairan, liters untuk lihat cairan yang masuk atau muncul selagi flow mtr. dijalankan.

Cairan yang bisa digunakan terhadap alat ini berbentuk minyak tanah, minyak gampang yakni solar dan bensin, minyak berat (oli, minyak laut mentah, dan minyak sawit mentah. Tingkat akurasinya ± 0.5% bersama ukuran ½ inchi.

Rentang aliran setiap cairan yakni minyak tanah dan minyak gampang kurang lebih 40 ~ 200 L/h, minyak berat kelas A 5 ~ 200 L/h.

Tingkat kekentalan cairan minyak tanah dan minyak gampang 1.2cP ~ 2cP, minyak berat kelas A yakni 10cP, minyak kelas berat B yakni 50cP ~ 300cP.

Maksimal tekanannya yakni 10 Kgf/cm2, tes tekanan hydraulic yakni 20 Kgf/cm2, dan maksimal temperaturnya 80 derajat celcius. Terbuat dari bahan material cast iron.

Flow mtr. bahkan diperlukan terhadap forklift yang berfaedah untuk melakukan konfirmasi tekanan hidrolik terhadap spesifikasi standar. Jadi, flow mtr. sebetulnya diperlukan di banyak industri.

Bagi Anda yang perlu flow mtr. Tokico reset ½ inchi seri FGBB untuk menopang kesibukan bisnis, Anda bisa membelinya di distributor terpercaya, seperti Tokico Flow Meter Indonesia. Kami sediakan bervariasi pilihan flow mtr. sesuai bersama kebutuhan Anda.

Itulah ulasan singkat tentang flow mtr. Tokico dan Tokico reset ½ inchi seri FGBB sebagai alat untuk mengukur beragam macam bahan bakar. Silahkan menentukan flow mtr. yang sesuai bersama kebutuhan.

By admin